Seminggu yang Lalu

Posted by : anggauser
Minggu, 13 Oktober 2013

          Tepat satu minggu yang lalu , aku melihatnya melalui kaca jendela, lewat begitu saja, kutunggu lagi ... ia pun kembali, tak ku lihat nama didadanya. aku pun tak tau siapa dia, aku pun tak tau siapa dia, entah ada perasaan aneh yang merasukiku . aku mulai ketagihan melihatnya melalui jendela, dan ia pun lewat lagi, kulihat rambutnya yang panjang di ikat , wajahnya tersenyum dengan bibir merah merona, aku ingin tau siapa dia, tapi tak berani ku menyapa. memang aku pengecut menyapa saja tak berani .

          Saat ku ketahui namanya , aku mulai menelusuri di dunia maya dengan hasil "NOTFOUND" aku mencari sampai di jejaring sosial , namun hanya ada temanya, aku pun tak tahu awalnya , aku hanya melihat foto temanya dan alhasil terdapat fotomu dalam situs facebook itu, ku temukan puluhan gambar itu, dengan sengaja tangan ku mengunduh satu per satu .

          Ke esokannya ku menunggu didepan kelas, berharap kau melewatiku dan menyapaku, tak kulihat sosok dengan rambut terkuncir itu, jam istirahat segera berakhir deringan bel menanti tuk berdering, kulihat dia berlari ke arahku, dan melewatiku begitu saja, aku melihat raut wajah yang gugup itu , membawa pena dengan selembar kertas , tak sempatku mengamatimu lagi karna bel berbunyi, dan segera aku masuk kelas, tak begitu lama bel pulang terdengar semua siswa bergegas pulang, tidak berlaku bagi ku, yang tetap mencari bayangmu, melirik kearah kelasmu dan akhirnya kau melewati pintu itu dan mulai berjalan menuju gerbang sekolah, dan hari itu? berakhir begitu saja .

          Aku mulai berandai - andai dicerita roman yang selalu berakhir bahagia meski pun disetiap paragraf terdapat berbagai halangan dan godaan yang menerpa, yaa... mungkin aku jatuh hati padamu, disetiap lirik kuterdapat beribu makna... haha mungkin itu hanya terlihat hal bodoh atau gombal bagimu, tapi itu yang ku alami saat ini, walau aku tak pernah menyapamu , bukan berarti aku tak berani, aku hanya ingin situasi yang tepat untuk melakukan itu, menyapamu, mengenalmu, berteman denganmu, atau lebih dari itu ,

semua berawal satu minggu yang lalu sampai saat ini.


dear seseorang yang bukan siapa- siapa ku lagi saat ini ,


Copyright © 2012 Anggauser | Another Theme | Designed by Johanes DJ